Sabtu, 06 Februari 2016

Cara Mengisi PayPal


Bagaimana cara mengisi paypal? Hampir setiap orang mengalami kesuitan ini saat akan mengisi paypal dengan uang. Karena biasanya hal ini mereka hanya memiliki paypal tapi tidak bisa cara menggunakan paypal alias tidak mengerti tapi menggunakannya. Sehingga jika anda tidak ingin dibilang hanya gaya – gayaan memiliki paypal maka sebaiknya anda mulai berusaha untuk membuka wawasan luas dan mencari tahu apa saja yang harus anda ketahui mengenai paypal. Jangan sampai setelah anda memiliki paypal tapi tidak mengerti cara mengisi paypal dan cara menggunakan paypal dengan benar.

Nah untuk menggunakan paypal ada beberapa hal yang harus anda pahami salah satunya syarat dan metode dalam cara menggunakan paypal untuk mengisi balance/saldonya. Yang pertama anda harus udah melakukan pendaftaran paypal atau memiiki akun paypal. Jika belum memilikinya anda bisa membuat paypal terlebih dahulu.

Dan berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pengisan balance/saldo Paypal diantaranya adalah :
Melakukan pengisian saldo paypal dengan cara membeli di penjual balance
Jika anda menggunakan jasa isi balance paypal untuk sebagian orang ini mungkin tidak masalah. Tapi untuk sebagain orang ini mungkin sebuah masalah yang cukup besar. Hal ini karena biasanya fee untuk menggunakan jasa ini bekisaran puluhan hingga mencapai ratusan ribu. Walaupun demikian menggunakan pengisian saldo dengan menggunakan cara ini menjadi salah satu cara yang dianggap paling mudah, cepat dan cukup praktis untuk menambahkan saldo pada Paypal.

Mengisi saldo Paypal dengan menggunakan kartu kredit
Proses ini sebenarnya tidak bisa dilakukan secara langsung untuk menambahkan saldo di Paypal. Tapi ini adalah proses dimana anda hanya akan memindahkan tagihan akun paypal ke dalam kartu kredit anda. Jadi secara sederhana setiap anda melakukan transaksi, maka saldo yang anda miliki tidak akan terpotong karena semua proses pembayaran dilakukan di charge ke karrtu kredit. Namun saat akhir bulan barulah anda harus membayar kartu kredit dari bank.

Cara ini mungkin tidak baik jika anda tidak memiliki kartu kredit karena syarat dalam pembuatan kartu kredit untuk bank lokal cukup sulit. Sehingga untuk mengatasi masalah ini adalah sengan membuat kartu kredit mastercard online karena dengan membuat secara online maka anda akan mendapatkan kartu kredit dari Bank US juga.

Mengisi saldo Paypal dengan membeli VCC
Jika anda bertanya - tanya apa itu VCC, ini adalah Virtual Credit Card. Dikatakan sebagai Virtual karena nantinya anda tidak akan memegang kartu kredit secar fisik tapi anda hanya akan mendapatkan data yang ada pada akun VCC yang sudah anda beli.

Ini merupakan salah satu solusi yang praktis,jika anda adalah orang yang belum pernah memiliki kartu kredit namun ingin memiliki akun Paypal yang terverifikasi. Selain ini anda juga bisa menambah saldo sekitar 5 dollar dari pilihan yang ada pada paket VCC.

Mengisi saldo dengan bermain PTC
PTC adalah sebuah program layanan periklanan dimana jika ada yang klik iklan maka anda akan dibayar. Jika jumlah klik mencapat maksimum maka dana akan di transfer pada akun Paypal anda. Dengan demikian anda akan bisa mengisi saldo di paypal anda.

Mengisi saldo Paypal dengan Transfer uang dari US Bank
Cara ini adalah yang paling lama dan paling ribet dalam mengisi saldo paypal. Walaupun demikian cara mengisi paypal dengan melakukan transfer dana uang dari US Bank memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah anda bisa melakukan Withdraw dana tanpa harus takut mengalami Fee.

Sekian beberapa cara mengisi paypal yang kebanyakan orang-orang gunakan. Setelah akun paypal terisi balance, anda bisa cairkan atau withdraw ke rekening bank lokal namun dengan syarat akun paypal harus terverifikasi terlebih dahulu. Cara verifikasi paypal bisa Anda lihat di www.rumahpaypal.com.

2 komentar: